Tuesday, November 12, 2019

Cara Jago Berjualan Online


Cara Jago Berjualan Online


Hallo semua perkenalkan saya Mala kali ini saya akan memberitahukan kepada kalian tentang bagaimana caranya belajar cara  jualan di internet. Buat kalian yang ingin belajar cara berjualan di internet kalian harus mengenal bagaimana caranya berjualan di internet.

Saya juga telah menyaksikan perkembangan di era revolusi teknologi yang canggih ini, tidak jarang juga kita menonton para tersangka bussiness internet yang berhasil memiliki kehidupan yang enak dan terjamin. Kenapa tidak ? bayangkan saja, biarpun aktifitas tugas mereka menghabiskan waktu tapi di sela-sela kesibukan mereka juga malahan mereka menjadi sukses loh dalam sektor mereka masing-masing.

Apakah ada sekolah khusus buat mencari ilmu berjualan online? Tentu ada, mungkin buat anda yang tidak tau saya dapat memaparkan pada anda. Pada hakekatnya buat yang sudah mempelajari berdagang lewat internet itu ialah satu buah hal yang mudah.

Ada juga marketplace indonesia yang dapat anda kelola untuk dapat anda gunakan untuk memulainya. Bahkan mentri pendidikan kita saja yaitu Bapak Nadiem. Seseorang penderi gojek yang memiliki mindset 4.0 juga memiliki aplikasi startup unicorn.

Itu saja sudah dapat menopang warga indonesia dalam mencari nafkah dalam bagian transportasi perdagangan. Kenapa tidak? Seseorang tentu punyak kendaraan namun seseorang tersebut banyak mendapati upah hanya mengikuti satu buah aplikasi itu saja.

3 ARAHAN MENCARI ILMU JUALAN PRODUCT DI INTERNET

Mungkin buat kalian yang membaca post Mala ini, bakal saya jelaskan kepada anda 3 syarat penting buat dapat berhasil berjualan lewat internet.

1.     Memastikan produknya dulu
2.     Jalani dengan hati nurani
3.     Tuliskan maksud kesuksesan kamu

Mungkin seandainya kalian mempertanyakan 3 hal di atas yakni satu buah hal yang lumrah, kenapa tidak...? karena tiap orang maunya langsung dengan cara apa caranya berjualan. Padahal bicara jualan itu sendiri memiliki polanya masing-masing. Kalian mesti mencetak maksud kalian dulu, biar bisa memotivasi kalian dalam berjualan online dapat bertahan.

Mungkin kalian juga tahu, bahwa banyak orang yang mencoba-coba hasil usahanya tidak berkembang dengan dan putus asa. Oleh karena itu kalian harus mesti belajar 3 hal tersebut buat bekal penting anda. Mari kita bahas dengan cara terperinci cara di atas.

#1 Menentukan Produknya Dulu

Apa yang sedang kalian pikirkan waktu saya ucapkan kalimat sub judul di atas ialah memastikan produknya Dulu, artinya carilah produk yang memiliki persainganyang rendah namun peminatnya banyak. Contoh: Apabila bila anda memiliki produk jualan pakaian couple online grosiran, lalu kalian menulis dagangan kalian di marketplace, dan saksikan apa yang berjalan ...? Apakah dapat laku ? belum tentu. Kenapa? Karena dalam persaingan produk pakaian sendiri pun memiliki persaingan yang sangat ketat dan tinggi. Tonton produk-produk yang memiliki persaingan tinggi dan meraih profit.

  •        Jualan Baju
  •       Jualan Sepatu
  •     Jualan Jam Tangan
  •      Jualan Pakaian Couple
  •      Jualan Laptop
  •      Dll.


Ya 6 tipe produk di atas memiliki jumlah persaingan yang sangat padet. Bayangkan saja kalau anda sebagai pemula dan ingin mengawali dari tipe usaha yang jualannya sangat banyak. Dan apa yang berlangsung ? keberhasilan anda tidak dapat luar biasa.

Ya, sekarang mari kalian rasakan kalau anda jual product yang persaingannya kecil lalu peminatnya banyak, contoh: anda jualan produk AC, di dalam dunia pasar onlinenya jualan ac bekas masih memiliki persaingan yang rendah. Karena gak seluruhnya orang dapat memperbaiki AC. Tapi bila baju seluruh orang bisa berjualan, karena baju sendiri tidak butuh di service.

#2 Jalani dengan hati nurani

Kalau kalian memiliki hati buat berjualan, maka detik ini kalian bakal merasakan kebahagian yang luar biasa. Yang mana kalian dapat mampu berjualan tanpa batas. Dan kreativitas kalian tidak ada yang mampu memperbataskan. Untuk kalian ahli dalam berjualan anda mesti mempelajari ilmu komunikasi closing apalagi dulu (source : mahirclosing)

#3 Tuliskan maksud kesuksesan kamu

Tak lupa juga kalian mesti tentukan kesuksesan kalian ini buat apa ? apakah untuk keluarga ? buat diri sendiri ? atau untuk apa ? saat-saat kalian sudah tentukan maksud kesuksesan kalian, maka memotivasi semangat kalian dapat terus bertambah.

Unduh Ebook nya disini =>
 [ http://bit.ly/profesi1tahun ]

No comments:

Post a Comment